WELCOME TO MY BLOG ^^,

Assalammu'alaikum
Sebetulnya awal mula saya membuat blog ini adalah tanpa sengaja karena hanya ikut-ikutan saja. Namun, saya berharap ke depan blog ini bisa membawa manfaat dan inspirasi untuk teman-teman yang berkunjung ke sini. Kiranya ada kekurangan dalam blog ini mohon saran dan kritiknya. Terimakasih sudah mau melihat-lihat kemari, lain waktu jumpa lagi dan jangan sungkan mampir lagi ke blog ini (^^,)v bye... byee... byeee...

Rabu, 05 November 2014

NOVEMBER 2014


November 2014 kini pun datang.
Ini Minggu-minggu terakhir aku berada disini
Akan ada banyak hal yang akan aku rindui disini
Di meja kerjaku, ruanganku, teman-temanku, siswa-siswiku, sekolahku, dan semua yang menjadi arti bagian dalam hidupku
November 2014 sudah kuputuskan untuk mengakhiri masa kerjaku disini
Ada rahasia Ilahi yang tersirat di dalam Lauhul Mahfuz dimana semenjak lahir Dia telah menetapkan rezeki ciptaan-Nya
Dan Rahasia itu pulalah yang tercurah untukku di Sekolah ini
Allah mengabulkan satu persatu doaku, Doa yang ku panjatkan setiap usai shalatku
Pekerjaan yang sesuai dengan background pendidikanku di laboratorium
Oh...... Mengapa begitu cepatnya waktu berlalu...
21 Januari 2013 - 30 November 2014 akan ku habiskan waktuku berada disini
Semenjak awal aku tak menduga akan diberikan rezeki disini
Semenjak awal aku merasa apakah ini jawaban atas doaku
Ku jalani hari-hariku disini
Di mulai perkenalan, penyesuaian, pengabdian dan pada akhirnya setiap pertemuan akan ada perpisahan
Oh..... Mengapa takdir menempatkanku berada disini
Pasti ada rahasia dan jalan dimana Ilahi Robbi menetapkan nasib setiap HambaNya

Minggu-minggu terahir aku disini
Di SMAN Sumatera Selatan (Sampoerna Academy) dan sekarang telah berubah nama menjadi SMAN Sumatera Selatan.

Tidak ada komentar: